4 Lokasi Wisata Pantai Adria Jangan Sampai Dilewatkan

4 Lokasi Wisata Pantai Adria Jangan Sampai Dilewatkan – Jika Anda ingin menjelajahi seluruh pantai Adria dalam satu perjalanan, maka Anda bisa saja memilih mulai dari Trieste yang indah dengan pesona Eropa Tengah sebagai titik awal perjalanan Anda. Agar wisata ini semakin menarik, anda bisa gunakan penyewaan kendaraan roda dua, atau roda empat, wisata seraya touring. Mana saja lokasinya?

1. Laguna Marano dan pantai Friuli
Anda bisa ke selatan, kunjungi pantai-pantai berpasir di Friuli dan Lignano Sabbiadoro, di antara resor wisata paling populer di Adriatik, akan terbuka di depan Anda. Kami menyarankan, Laguna luar biasa di Marano, antara jalur terakhir Lignano dan Laguna Grado: ini adalah tempat yang tepat untuk berjalan-jalan atau perjalanan perahu di alam, untuk menjelajahi “casoni” nelayan di Pulau kerang, yang terbuat dari kayu dan jerami.

Di Laguna Anda akan menemukan dua cagar alam: yaitu muara Sungai Stella, yang hanya dapat dikunjungi melalui laut, dan Cagar Lembah Valle Novo. Atau menutup hari dengan air mancur di pusat bersejarah Marano Lagunare yang indah, yang mengingatkan kembali masa lalu Venesia dari area ini.

2. Salento
Susuri pantai Adriatik, setiap perjalanan mencapai ujungnya: Salento, sebuah wilayah mistis bagi pecinta laut dan pizzika (yang dirayakan setiap musim panas dengan sambutan hangat rakyat Notte della Taranta, di Melpignano). Salento mengalami ledakan wisata, oleh karena itu, jika Anda ingin tinggal di rumah pertanian yang menarik atau mengambil tempat di pantai yang paling indah, Anda harus datang tepat waktu di musim liburan. Atau, jelajahi di musim semi atau musim gugur: dengan sedikit keberuntungan, Anda masih bisa berenang dan mendapatkan manfaat darinya, karena dapat sepenuhnya menikmati pesona wilayah yang unik.

3. Pantai Ravenna dan Marina Romea
Melanjutkan ke selatan kami pasti sarankan Anda untuk mengunjungi Ravenna, salah satu kota paling indah di Italia dan Situs Warisan Dunia UNESCO berkat kemegahan mosaik Bizantiumnya. Ravenna, yang merupakan ibu kota Kekaisaran Romawi Barat, Goth Theodoric dan Kekaisaran Bizantium, menawarkan banyak hal untuk setiap jenis pelancong . Jika Anda bepergian dengan anak-anak, misalnya, kami sarankan untuk berhenti di Mirabilandia, antara roller coaster dan permainan air. Dan jika Anda ingin kembali ke pantai, fokuskan pada salah satu pantai paling elegan pantai Marina Romea, dua kilometer pasir keemasan lembut dan perairan dangkal. Singkatnya, ada sesuatu yang harus dilakukan pada akhir pekan di sekitar Ravenna.

4. Rimini, Romagna Riviera
Dan kita tidak tidak menyebut Adriatic Riviera par excellence, atau Romagna Riviera, ibukota Italia kehidupan pantai yang penuh kegembiraan. Pusat saraf dari pantai Romagna adalah Rimini, yang segera perlihatkan pantai yang ramai, tempat perkemahan, komedi di Italia, kehidupan malam yang penuh pesona. Tapi hati-hati jangan sampai terlewat, dari Venesia, kota Adria dengan pantai Rosalina, hingga Rimini adalah denyut-denyut kota sejarah dan seni yang indah, dengan sisa-sisa kekuatan masa lalu Malatesta, penguasa kota, yang muncul di setiap sudut pusat bersejarah.

Petualangan panjang dalam perjalanan di sepanjang pantai Adriatik ini semestinya berakhir di Venesia. Kota laguna kota tempat Marco Polo lahir, tapi menjadi penghujung petualangan dari Adria dan Trieste. Kota yang tetap unik di dunianya, dalam keindahannya, yang membenarkan antrian para turis. Oleh karenanya, liburan anda jika memuncak ke Venesia, maka ibarat selesai liburan ke Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *